DINAS PMK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MENGGELAR ASISTENSI APBK 2020 KLASTER II




Gunung Sugih, Kamis 20/02/2020. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Lampung Tengah Menggelar Asistensi Anggaran Pendapatan dan  Belanja Kampung (APBK) Tahun 2020 Klaster II bertempat di aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Tampung Tengah.

Asistensi Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung (APBK) Tahun 2020 kali ini diikuti kampung-kampung di 28 kecamatan dalam wilayah kabupaten lampung tengah, sebanyak 236 kampung, sedangkan yang 65 kampung sudah diasistensi terlebih dahulu yang merupakan kampung-kampung yang masuk katagori percepatan pencairan.
Dihadiri seluruh kampung peserta asistensi dan Tim Asistensi APBK Tahun 2020 Kabupaten Lampung Tengah yang tersiri dari beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) diantaranya adalah: Bidang I, Bidang II, Bidang III, Bidang IV Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Perencana Pembangunan Daerah (BAPPEDA), Pendamping Dana Kampung (DK)/ Alokasi Dana Kampung (ADK), Tenaga Ahli Kemenendes di Kabupaten Lampung Tengah, Perikanan, Kesehatan, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, serta Lintas Sektoral yang terkait.


Share :