KADIS PMK HADIRI BIMTEK LPM




Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Lampung Tengah Fathol Arifin, S.IP.,M.M. menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Gedung Serba Guna Kecamatan Kota Gajah. Selasa (17/01)

Kegiatan pembinaan dan bimbingan teknis diselenggarakan oleh Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kabupaten  Lampung Tengah, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung  Fathol Arifin, S.IP.,M.M, Kabid Kelembagaan Sosial Budaya Masyarakat Kampung Dinas PMK, Camat Kota Gajah, Pengurus LPM Kabupaten Lampung Tengah.

Peserta Bimbingan Teknis LPM terdiri dari  Kepala Kampung, dan perwakilan LPMK Kelurahan, dan kampung di 6 (enam) kecamatan.

Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Lampung Tengah Fathol Arifin, S.IP.,M.M, dalam sambutannya Kadis PMK Fathol Arifin, S.IP.,M.M.,  menyampaikan kepada seluruh peserta bimtek  untuk meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM)  Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kampung/ Kelurahan (LPMK) lebih berperan aktif, mengetahui tugas pokok dan fungsinya dalam pelaksanaan tugas dengan tujuan untuk optimalisasi pembangunan kampung. irfan


Share :