Kadis PMK Raih Penghargaan Bupati




Gunung Sugih  – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Kabupaten Lampung Tengah meraih penghargaan dari Bupati Lampung Tengah  H. Musa Ahmad, S. Sos, M.M kategori kinerja terbaik di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (1/3/2023).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas torehan prestasi yang diraih oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Lampung Tengah. Diantaranya, Juara II Pos Pelayanan Teknologi Tepat Guna (Posyantek) Tingkat Nasional serta juara II lomba desa/kelurahan regional I Sumatra pada tahun 2022 lalu

Penyerahan penghargaan yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Lampung Tengah  Fathol Arifin, S. IP, M.M pada saat pelaksnaan gebyar jalan sehat yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan refleksi 2 tahun masa kepemimpinan Bupati Musa Ahmad – Ardito Wijaya.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas PMK Lamteng Fathol Arifin mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamteng Musa Ahmad yang telah memberikan suport serta dukungan penuh untuk terus berinovasi.

Fathol Arifin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Dinas PMK yang telah bekerja keras untuk memberikan torehan prestasi yang telah diraih.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad mengungkapkan, bahwa penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja keras dan dapat meraih peretasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. tugi

 


Share :