Kampung Purwodadi Mewakili Kec. Trimurjo Dalam Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Kampung 2021




TRIMURJO- Kampung Purwodadi, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) siap mewakili Kabupaten Lamteng maju ke tingkat Provinsi bahkan ke tingkat nasional dalam lomba kampung tahun 2021.

Itu di ungkapkan Kepala Kampung (Kakam) Purwodadi Sukisman usai dilakukan penilaian oleh tim evaluasi tingkat kabupaten. Senin (26/4/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TPPKK Lamteng Mardiana Musa dan juga Wakil Ketua TPPKK Lamteng Indria Sudrajat. S,Hut. M. M., Camat Trimurjo Wanda Rusli. S. Sos, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh tim dari Kabupaten Lamteng.

Pada kesempatan itu,, Sukisman mengatakan bahwa dirinya siap mewakili Kabupaten Lamteng untuk melaju ke tingkat provinsi.

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh tim evaluasi yang telah hadir di kampung ini. Saya berharap tim penilai dapat memberikan nilai yang terbaik dan memberikan kesempatan kepada kami untuk dapat mewakili Kabupaten Lampung Tengah maju ketingkat Provinsi bahkan ke tingkat nasional,” kata Sukis.

Tak lupa dirinya juga mengucapkan terimkasih kepada seluruh aparatur kampung yang telah bekerjasama dalam mensukseskan jalannya penilaian lomba kampung tahun 2021.

“Tentunya tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada pihak Kecamatan Trimurjo yang telah membantu jalannya penilaian lomba kampung ini. Serta tak lupa untuk seluruh aparatur kampung juga semua tokoh masyarakat, tokoh agama yang telah membantu, semoga apa yang telah kita lakukan dapat membawa nama baik kampung dan juga kecamatan,” pungkasnya.

 

sumber: http://www.radarlamteng.com/2021/04/26/kampung-purwodadi-siap-wakili-lamteng-di-lomba-tingkat-provinsi/


Share :