Kampung Varia Agung Mewakili Kec. Seputih Mataram Dalam Penilaian Lomba Evaluasi Perkembangan Kampung 2021




SEPUTIH MATARAM – Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah mewakili lomba kampung tingkat kabupaten. Rombongan tim evaluasi beserta tim TP PKK kabupaten di sambut Camat Seputih Mataram dan Kepala Kampung Varia Agung di halaman balai kampung setempat Jumat (30/4/2021).

Tim penilai yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat Kampung (PMK) Lampung Tengah Drs.Firdaus, MM turut di hadiri juga oleh Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Tengah, Indria Ardito Wijaya, beserta seluruh tim dari Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Camat Seputih Mataram Eko Meidianto, S.Pd, MM mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim penilai dari kabupaten di Kampung Varia Agung. Dan dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran serta pemerintahan yang ada di kecamatan atas suksesnya kegiatan lomba tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan yang ada di Kecamatan Seputih Mataram yang sudah ikut serta dalam pelakasanaan kegiatan ini. Dirinya juga mengatakan kecamatannya siap mewakili kabupaten ke tingkat provinsi, jika terpilih menjadi yang terbaik,” ucap Eko.

Sementara itu, Drs.Firdaus Rokain, M.M, selaku ketua tim penilai lomba kampung mengatan bahwa pada penilaian lomba kampung terdapat tiga aspek yang di nilai. Ketiga aspek tersebut yakni bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, dan bidang kemasyarakatan.

“Dengan dilakukan evaluasi ini, kami berharap ke depan kampung-kampung yang ada di Seputih Mataram ini mampu berinovasi dan menjadi kampung yang maju, nyaman, dan sejahtera, serta terus berjaya,” harap Firdaus.

Sementara, Kepala kampung Varia Agung, Sudiyanto mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan yang telah mempercayainya menjadi perwakilan dalam lomba kampung tingkat kabupaten.

“Terima kasih juga kepada tim evaluasi kabupaten atas dilakukannya penilaian ini. Semoga kami mendapatkan hasil terbaik dalam lomba ini. Dirinya siap mewakili Kabupaten Lampung Tengah Berjaya untuk melaju ke tingkat Provinsi, bahkan tingkat Nasional tahun 2021ini,” kata Sudiyanto.

Kegiatan berlangsung tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) covid-19. 

 

sumber :http://www.radarlamteng.com/2021/04/30/kampung-varia-agung-dinilai-tim-kabupaten/ 


Share :