Pelantikan 168 Kepala Kampung TerpilihTahun 2019 Kabupaten Lampung Tengah




Gunung Sugih, Kamis, 26/12/2019. Pelantikan Kepala Kampung terpilih dalam pemilihan kepala kampung serentak Kabupaten Lampung Tengah yang dilaksanakan pada 07/11/2019. Sebanyak 168 Kampung yang melaksanakan pemilihan secara serentak bekerjasama dengan Polres Lampung Tengah dan Dandim 0411 LT secara kondusif. 

Pelantikan yang digelar di gedung Sesat Agung Nuwo Balak berlangsung dengan lancar dengan melantik 168 Kepala Kampung terpilih dengan masa jabatan 2020-2026. Drs. Firdaus.,M.M selaku Kepala Dinas PMK Kab. LT, menambahakan selain pelantikan Kepala Kampung terpilih, nantinya juga akan diadakanya pelantikan TP PKK yang akan dilakukan berdasarkan zona yang terbagi dalam 5 zona.

H. Loekman Djoyosoemarto, Bupati Lampung Tengah menegaskan bahwa dengan dilantiknya Kepala Kampung ini adalah awal perjalanan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat selama 6 tahun kedepan. Pelaksanaan pembangunan di tingkat kampung harus dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan harapan untuk kepala kampung terpilih yang sudah dilantik ini nantinya bisa menjalankan roda pemerintahan kampung secara akuntabel, transparansi dan memiliki integritas tinggi dalam melayani masyarakat. Dengan terwujudnya Kampung yang maju, aman dan sejahtera maka visi Kabupaten Lampung Tengah tidak mustahil akan dapat terwujud. Oleh karena itu semangat gotong royong harus selalu ditumbuhkan di masyarakat dengan komitmen satu niat, satu langkah, satu suara dan satu tujuan pungkas Bupati 'Gotong Royong'.

(28/12/2019)


Share :