Pisah Sambut Pejabat Struktural Dinas PMK




Gunung Sugih, 08/01/2020. Promosi jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar terjadi, begitu juga pada pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) Lampung Tengah. Dimana Sekretaris Dinas PMK Ir. Laksono Ramdan,M.M telah lolos pada lelang jabatan tinggi pratama di lingkungan Kabupaten Lampung Tengah sebagai Kepala Dinas ( Eselon II ) di Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Tengah. Dalam sambutannya , Ir. Laksono Ramdan,MM mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pegawai PMK yang telah bekerja bersama dalam setiap pelaksanaan kegiatan sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi selalu berjalan dengan lancar. Tidak lupa juga, beliau memohon maaf apabila dalam masa menjabat sebagai sekretaris Dinas PMK, ada salah dalam tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan pada pegawai PMK. Dengan amanah barunya sebagai Kepala Dinas Perikanan semoga mampu menjalin kerjasama lintas sektoral dengan baik dengan Dinas PMK.

Sebagai penggantinya, Drs. Syamsu Rizal,SE,MM  ditunjuk untuk mengemban tugas sebagai sekretaris yang baru di  Dinas PMK. Sebelumnya beliau adalah sekretaris di Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Lampung Tengah. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan terimakasih banyak sudah disambut dengan tangan terbuka oleh seluruh jajaran pegawai PMK. Harapanya semoga kerjasama antar pegawai dengan dirinya dapat terjalin dengan baik sehingga mampu mewujudkan tujuan organisasi.

Drs. Firdaus, MM selaku Kepala Dinas PMK, menyampaikan rasa terimakasih kepada Ir. Laksono Ramdan,MM atas dedikasinya selama menjadi sekretaris Dinas PMK. Atas sumbangan pemikiran , waktu dan tenaganya untuk menjalankan tugas dan kewajibanya sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan lancar. Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir.Laksono Ramdan,MM sebagai Kepala Dinas Perikanan semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik, dan kerjasama lintas sektoral antara Dinas PMK dengan Dinas Perikanan dapat terjalin dengan baik. Ucapan selamat datang disampaikan kepada Drs. Syamsu Rizal,SE,MM yang menemban tugas sebagai sekretaris Dinas PMK menggantikan ir.Laksono Ramdan,MM Dengan hadirnya beliau di Dinas PMK, diharapkan mampu memberikan warna baru dilingkungan kerja PMK. Sehingga apa yang menjadi tujuan bersama organisasi dapat dijalankan dengan baik dan lancar.

(08/01/2020).
 


Share :